Gunakan Hukum Ketertarikan untuk Membangun Bisnis Anda

Pernahkah Anda memiliki sesuatu yang Anda inginkan jatuh pada tempatnya; datang kepada Anda melalui panggilan telepon tiba-tiba atau secara kebetulan bertemu seseorang di jalan? Pernahkah Anda bertemu klien atau pasangan hidup yang sempurna–hanya dengan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat?

Banyak dari kita memiliki berbagai cara untuk menggambarkan fenomena ini; kebetulan, kebetulan, nasib, karma, keberuntungan, itu dimaksudkan untuk menjadi, self-fulfilling prophecy, apa yang terjadi akan terjadi, dan pengacara hukum bisnis kesuksesan melahirkan kesuksesan. Semua ungkapan ini menggambarkan apa yang dikenal sebagai Hukum Ketertarikan.

Hukum Ketertarikan dapat didefinisikan sebagai: Anda menarik ke dalam hidup Anda apa pun yang Anda berikan perhatian, fokus, dan energi Anda, baik yang diinginkan atau tidak diinginkan.

Jika Anda ingin menarik lebih banyak uang, rujukan, klien, kontrak, mitra bisnis, atau apa pun yang diinginkan hati Anda, penting untuk memahami cara kerja Hukum Ketertarikan.

Langkah pertama adalah mengetahui lebih banyak tentang penggunaan Pernyataan Deklaratif dan bagaimana mereka berkontribusi pada Hukum Ketertarikan. Pernyataan Deklaratif adalah pernyataan positif tentang apa yang ingin kita tarik, yang meningkatkan suasana hati atau perasaan kita. Contohnya termasuk: “Saya suka cara uang datang kepada saya dengan mudah dalam cara yang diharapkan dan tidak terduga.”, “Rasanya sangat Law Firm Jakarta menyenangkan mengetahui bahwa bisnis datang kepada saya di semua musim.” dan, “Saya menyukai cara reputasi saya menarik klien kepada saya.”

Ketika orang gagal, sering kali karena mereka secara tidak sadar membuat Pernyataan Deklaratif untuk diri mereka sendiri yang negatif, seperti: “Uang datang di satu tangan dan keluar di tangan yang lain.”, “Saya mengambil satu langkah maju dan dua langkah mundur.” atau, “Bisnis saya melambat selama bulan-bulan musim panas.” Pernyataan-pernyataan ini memiliki perasaan dan suasana hati negatif yang melekat padanya.

Baca kembali definisi Hukum Ketertarikan: Kita menarik ke dalam hidup kita apa pun yang kita beri perhatian, baik yang diinginkan atau tidak diinginkan. Hukum Ketertarikan menanggapi perasaan negatif ini dan memberi kita lebih banyak perasaan tersebut. Hukum Ketertarikan tidak tahu apakah itu sesuatu yang Anda inginkan atau tidak; itu hanya menanggapi suasana hati atau perasaan Anda dan memberi Anda lebih dari itu.

Setiap kali Anda mendengar diri Anda membuat Pernyataan Deklaratif yang tidak bermanfaat bagi Anda, cukup nyatakan kembali dan tawarkan suasana hati atau perasaan yang lebih baik. Berikut adalah cara cepat untuk mengubah pernyataan negatif menjadi Pernyataan Deklaratif positif.

Cukup tanyakan pada diri sendiri: “Jadi, apa yang saya inginkan?”

Saat Anda menentukan apa yang Anda inginkan, Anda mulai mengalami suasana hati atau perasaan baru, dan Hukum Ketertarikan akan merespons suasana hati atau perasaan yang lebih baik ini.

Selama beberapa hari berikutnya, mulailah memperhatikan apa yang muncul dalam hidup Anda, yaitu apa yang Anda tarik. Kemudian pikirkan kembali suasana hati atau perasaan apa yang mungkin Anda tawarkan yang dapat menarik apa yang muncul. Anda akan segera menemukan diri Anda memanifestasikan lebih banyak dan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan, dan lebih sedikit dari apa yang tidak Anda inginkan, dengan secara sengaja menerapkan Hukum Ketertarikan untuk Anda.

Michael Losier, Pelatih dan penulis Hukum Ketertarikan, mendukung orang-orang dalam memahami dan mempraktikkan Seni Ketertarikan yang Disengaja, sehingga mereka dapat memiliki lebih banyak apa yang mereka inginkan dan lebih sedikit dari apa yang tidak mereka miliki. Michael telah menerapkan prinsip-prinsip Hukum Ketertarikan selama bertahun-tahun dan menikmati kehidupan yang indah dan bermanfaat di kota Victoria, BC, Kanada. Dia memfasilitasi sejumlah seminar Hukum Ketertarikan secara langsung serta Teleseminar kepada audiens di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *